Makassar

Silaturahim Internasional dan Halal Bihalal Alumni Sukses, KTN DI Launching 5 Program Baru

BeritaNasional.ID, Makassar – Halal bihalal dan Silaturahim Internasional Alumni Karantina Tahfizh Nasional (KTN) Darul Istiqamah (DI) yang dilaksanakan melalui virtual dihadiri oleh Ratusan alumni dari berbagai negara berjalan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, Halal bihalal dan silaturahmi Internasional Alumni yang dilaksanakan melalui Virtual dihadiri oleh Ratusan alumni dari berbagai negara,” kata Pembina KTN DI, Azizul Hakim Mansyur, Minggu, 15 Mei 2022.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada seluruh alumni KTN DI yang telah tersebar di berbagai negara dengan kesibukan masing-masing.

Halal bihalal dan Silaturahim Internasional Alumni ini dihadiri langsung oleh Penasehat Karantina Tahfizh Nasional Ahsin Sakho Muhammad (Pakar Qiraah Al Qur’an), Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, Mudir KTN Ma’mun Al qurtuby, founder metode yadain Yadi iryadi, Direktur KTN DI Muthahhir Arif, dan seluruh keluarga besar alumni KTN DI.

“Acara ini kita laksanakan untuk kembali merefleksikan semangat menghafal dan Muraja’ah hafalan Al-Qur’an dan tentunya mempererat silaturahim antar angkatan yang mana Alhamdulillah KTNDI telah mewisuda 23 Angkatan sejak berdirinya,” sebutnya.

Acara ini juga sekaligus dijadikan momen untuk melauching 5 program baru KTN DI, diantaranya, Program MUTQIN 3 Bulan, Program Baca dan Tulis Al Qur’an, Program Tasmi’ Alumni.

“Semoga dengan suksesnya acara malam ini bisa menjadi awal yang baik untuk keluarga besar Ikatan Alumni KTN DI,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button