DaerahNasionalRagam

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Distribusikan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

BeritaNasional.ID, Surakarta – Babinsa Kelurahan Manahan Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersinergis dengan Babinkamtibmas Brigadir Erky Setyawan melaksanakan pembagian paketĀ  sembako kepada 20 masyarakat kurang mampu di wilayah RT 06 dan RT 07 RW 11 Kp Gremet, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari, Surakarta, Rabu (15/4/2020).

Pemberian Bantuan Paket Sembako merupakan wujud nyata kepedulian Aparat teritorial TNI/Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu dalam menyingkapiĀ  wabah virus Corona (Covid-19) di wilayah Surakarta.

Dalam pelaksanaan pendistribusian sembako disaksikan dan diserahkan kepada Ketua RT 06 Sudarto, selanjutnya diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu sesuai data yang sudah disurvei.

Pada kesempatan tersebutĀ  Babinsa dan Bhabinkamtibmas jugaĀ  mengimbau kepadaĀ  masyarakat agar mengikuti anjuran yang telah ditetapkan olehĀ  pemerintah agar menghindari keramaian dan tidak keluar rumah serta memakai masker bila keluar rumah.

Sudarto selaku Ketua RT mewakili masyarakat penerima sembako mengucapakan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada warganya.

“Semoga bermanfaat bagi warga yang telah menerimanya, semoga TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam wabah Covid-19 ini semoga selalu diberikan kesehatan,” ucapnya. (Kemplu)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button