Sampang Madura

Siswa SMP 2 Sampang Jadi Korban Sungai Kamoning

BeritaNasional.ID.SAMPANG MADURA JATIM – Inisial RH (14 th) siswa kelas 8A SMP 2 Sampang, Madura saat mandi di sungai Kamoning selatan jembatan Jalan Bahagia tepatnya di sekitaran Ponpes Assirojiyah Kajuk tiba tiba tenggelam, Rabu (1/11/2023).

Korban bersama 4 temannya yang satu Sekolah bermain di sekitar lokasi,pada saat itu air sungai tidak terlalu besar, korban langsung mandi sendirian sedangkan 4 Siswa yang lain berada di bibir sungai.

Tiba tiba korban hilang dari permukaan air sungai hingga membuat siswa lainnya panik dan kebingungan ,upaya membantu dan mencari sempat akan dilakukan oleh siswa yang lain karena tidak bisa berenang akhirnya berteriak minta tolong warga sekitar.

Tak butuh waktu lama Tim BPBD dan Tagana tiba di lokasi kejadian.

” Iya mas saya bersama Tim BPBD sudah dilokasi dan langsung melakukan pencarian,” ujar Imam salah satu Pejabat BPBD Sampang.

Saat dikonfirmasi H Anwari Abdullah Ketua PMI Kabupaten Sampang sedang menyiapkan Timnya meluncur ke lokasi.

Hampir dua jam pencarian, tiba tiba salah satu warga yang belakangan diketahui sebagai Paman korban yang turut membantu pencarian bersama Bapak korban, Tim BPBD, Tagana dan PMI itu menemukan jasad korban tidak Jauh dari lokasi kejadian.

Sontak teriakan takbir dan rasa syukur di sambut warga dari bibir sungai, korban langsung di bawa ke IGD Rumah Sakit dr Muhammad Zyn (RSMZ) Sampang.

Namun nyawanya tak tertolong dan belum sempat melakukan tindakan korban medis dinyatakan meninggal dunia.

” Korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di IGD, petugas IGD belum sempat memberikan tindakan medis apapun,” tutur Waris yang baru menjabat sebagai Divisi Humas RSMZ.

Setelah dinyatakan meninggal dunia korban di bawa ke rumah duka yang ada di Jalan Delima Sampang.

Pihak Sekolah masih belum berani memberi keterangan resmi karena masih akan ke rumah duka, tetapi sebelum jasad korban ditemukan pihak sekolah sudah mendatangi orang tua korban. (Zahrudin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button