Jawa TimurSitubondo

Situbondo Angler’s Bagikan 1.250 Masker

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Para pemancing yang tergabung dalam wadah Situbondo Angler’s membagi-bagi masker sebanyak 1.250 masker kepada masyarakat umum yang melintas di perempatan MAN 1 Situbondo, bergerak Pasar Senggol, perempatan Rumah Sakit Elizabeth, dan di Alun-alun Situbondo, Minggu (5/7/2020).

Selain membagi-bagikan masker Komunitas Situbondo Angler’s ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa taat terhadap protokol kesehatan COVID-19 menjelang diberlakukan New Normal. “Pembagian masker secara gratis ini dimaksudkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu taat mengikuti protokol kesehatan COVID-19,” ujar Rudy Nusantara Ketua Situbondo Angler’s.

Lebih lanjut, Rudy Nusantara mengatakan, pandemi COVID-19 ini adalah tanggung jawab bersama, Pemerintah telah melakukan berbagai upaya untuk mengatasi dan memutus mata rantai COVID-19. “Untuk itu, mari bersama – sama kita berperan serta dan berkontribusi kongkret agar pendemi COVID-19 segera sirna dari Kabupaten Situbondo ini,” tuturnya.

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Ketua Situbondo Angler’s ini. Akan tetapi, dia juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 dalam menyambut New Normal. “Harapan kami, masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan COVID-19, seperti memcuci tangan dengan sabun secara rutin, memakai masker, hindari kerumunan dan jaga jarak,” harap Rudy.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close