Kalimantan

Cuaca Hujan Tidak Menjadi Penghalang Regu Siaga Polres Sekadau Bertugas

BeritaNasional.ID, Sekadau – Melanjutkan pelaksanaan tugas di hari sebelumnya, regu Siaga I Polres Sekadau dipimpin Padal Kasubag Dalgar Bagren AKP Sabar Simanjuntak melakukan apel pengecekan personel.

Apel dilaksanakan di depan loby Mapolres Sekadau Jl. Merdeka Timur, dihadiri 20 personel lintas satuan fungsi, Minggu (5/7/2020).

Kondisi cuaca selama dua hari terakhir, hujan lebat namun hal itu tidak menjadi penghalang regu siaga dalam menjalankan tugas memelihara Kamtibmas.

AKP Sabar Simanjuntak dalam arahannya, mengucapkan apresiasi kepada personel yang hadir dalam apel pagi.

“Kita awali kegiatan hari ini, dengan pengecekan tahanan rutan Polres Sekadau. Memastikan mereka dalam keadaan sehat,” ucap AKP Sabar.

Kemudian pukul 09.00 WIB, berlangsung ibadah misa di gereja Paroki Santo Petrus Paulus. Lakukan pengamanan agar berjalan aman dan tertib dengan protokol kesehatan di tempat ibadah.

Selanjutnya, pada pukul 18.00 WIB sore, kembali memberikan pengamanan ibadah misa di gereja Paroki Santo Petrus Paulus, kemudian ditutup dengan apel konsolidasi.

“Jaga kesehatan dan stamina, tugas berat bersamaan dengan Pandemi Covid-19. Jangan menyurutkan niat kita untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Sekadau,” tutup AKP Sabar menyemangati personel regu siaga. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close