ACEHPendidikan

SK Diperpanjang, PDPK Bersyukur dan Terimakasih Untuk Pj Bupati Aceh Tamiang

Terimakasih Bapak Pj Bupati Aceh Tamiang,
Terimakasih Telah Memperpanjang SK Honorer PDPK,
Terimakasih Telah Selamatkan Dunia Pendidikan Aceh Tamiang, dan
Semoga Bapak Selalu Diberi Kesehatan, Umur Panjang dan Kekuatan Dalam menjalankan Tugasnya

Sepenggal ucapan diatas bergema di Lapangan SMP Negeri 1 Karang Baru – Aceh Tamiang tatkala ratusan perwakilan Honorer PDPK ucapakan ribuan terimakasih dan apresiasi kepada Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman. SH.MH, Senin (3/4/2023).

Ucapan yang di pandu oleh Ketua Forum honorer PDPK Bunyamin, S.Sos.I menggambarkan begitu cerianya wajah-wajah mayoritas ibu-ibu dari Honorer Guru serta intansi lainnya setelah tiga bulan diputus kontrak.

“Hari ini, kami berkumpul, bersilaturahmi sesama Honorer PDPK, menyambut baik, mengucapkan jutaan terima kasih yang tidak terhingga. Kami Apresiasi setinggi-tingginya Bapak Meurah Budiman selaku Pj. Bupati Aceh Tamiang yang telah memperpanjang SK kami, ” sebut Ketua Forum honorer PDPK Bunyamin, S.Sos.I kepada Beritanasional.id.

Baca : Nora Apresiasi Meurah Budiman Perpanjang SK PDPK

Bunyamin sampaikan bahwa Bapak Pj Bupati Aceh Tamiang dalam 100 hari kerjanya telah Bang MEURAH BUDIMAN, Karena sudah berkerja begitu Keras, memikirkan dan memperjuangkan nasib ribuan Honorer PDPK.

“Alhamdulillah kami semua bisa kembali berkerja di masing-masing intansi SKPK, Apresiasi setinggi-tingginya kepada Pak Meurah Budiman, sudah menyelesaikan permasalahan Honorer PDPK di Aceh Tamiang sebelum 100 hari masa kerjanya,” ucap Bunyamin terharu.

Dewi Anjani, S.Sos.I salah satu Honorer PDPK mengungkapkan ribuan terimakasih atas perjuangan Forum PDPK Aceh Tamiang hingga diperpanjang SK oleh Bapak Pj Bupati Aceh Tamiang.

“Ramadhan Berkah, ini rezeki Ramadhan. Terimakasih kepada Bapak Pj Bupati Aceh Tamiang yang sangat peduli terhadap nasib kami dan peduli terhadap dunia pendidikan Aceh Tamiang. Semoga Bapak sehat selalu,” doa Dewi Anjani terharu.

Baca : Meurah Budiman : PDPK Menjadi Penyelenggara Pemilu Tidak Diperpanjang SK

Sementara itu sebelumnya sejumlah Pegawai Eks PDPK dilingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2022, Jum’at (31/3/2023) juga melakukan syukuran atas akan diperpanjang kembali SK tahun 2023 oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman. SH.MH.

Hal tersebut terlihat atas kehadiran sejumlah mantan Pegawai PDPK Dinas Perhubungan dengan wajah yang berseri seri mendapat informasi baik dari Kepala Dinas Perhubungan Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar.

Dalam pertemuan tersebut Syuibun Anwar menjelaskan bahwa sesuai arahan Pj. Bupati kepada Kepala SKPK pada saat rapat kerja persiapan pelaksanaan Peringatan Hari Ulang tahun Kabupaten Aceh Tamiang ke 21 tahun 2023 Kamis 30 Maret 2023, di Aula Sekdakab, Bupati meminta kepada para Kepala SKPK untuk dapat mengusulkan kembali Pegawai PDPK tahun 2022 untuk perpanjangan SK tahun 2023. Dan kepada Kepala BKPSDM untuk segera memproses minimal sebelum lebaran SK sudah keluar ungkap Syuibun Anwar menirukan ucap Pj.Bupati.

Mendapat informasi yang membahagiakan itu semua mantan pegawai PDPK melakukan Syukuran dan berterimakasih kepada pak Pj.Bupati Aceh Tamiang yang telah memperhatikan nasib mereka.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button