Jawa TimurProbolinggo

Slepet Imin Hadir Di Probolinggo, Gus Hilman Tampil Sebagai Host

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Calon Wakil Presiden nomor 01, Abdul Muhaimin Iskandar, melakukan safari politik di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur. Minggu (14/01/24). Salah satu jujukannya acara ‘Slepet Imin’ yang bertempat di cafe J’bing, jalan raya pantura kecamatan Dringu. Senin (15/1/24).

Forum kaum milenial dan berbagai kalangan masyarakat ini menjadi momentum untuk melancarkan pertanyaan-pertanyaan pedas kepada ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Tampil menjadi host dalam Slepet Imin kali ini adalah Muhammad Hilman Mufidi, sosok muda calon anggota DPR RI PKB nomor urut 7 Dapil Probolinggo Pasuruan.

“Kita disini berkesempatan untuk melancarkan pertanyaan yang pedas-pedas buat Gus Muhaimin, calon Wapres kita,” katanya dalam opening

Gus Hilman (sapaan akrab Muhammad Hilman Mufidi) tidak sendiri, dia ditemani Rizal, host Slepet Imin yang datang dari Jalarta. Memandu acara diskusi millenial yang berdurasi satu setengah jam.

Peserta membeludak mencapai 500 orang dan tertib mengisi absensi yang dilist memggunakan googleform.

Slepet Imin merupakan forum diskusi santai bersama warga berbagai kalanhan untuk menguji visi misi Muhaimin Iskandar, Calon Wakil Presiden nomor urut 01. Diskusi ini tayang live streaming di akun youtube resmi @muhaiminiskandar dan di relay oleh Kompastv dan Metrotv.

Setelah dari Probolinggo, Slepet Imin juga akan hadir di berbagai Kota lain, termasuk dalam waktu dekat akan hadir di Kota dingin Malang Jawa Timur.

***yuli

 

_____

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button