DaerahRagamSosialTNI Dan Polri

Songsong New Normal Life, Polsek Sekadau Hulu Tingkatkan Edukasi Kesehatan Kepada Warga

BeritaNasional.ID, Sekadau – Polsek Sekadau Hulu, dalam menyambut tatanan kehidupan baru (New Normal Life) meningkatkan kegiatan rutin kepolisian dengan sasaran pemeliharaan Kamtibmas di masa Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jumat (12/6/2020).

“Kegiatan pemeliharaan Kamtibmas ditingkatkan, terutama di masa Pandemi Covid-19. Tujuannya untuk mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, terhindar dari penularan virus,” ujar Kapolsek.

Harapannya, Kamtibmas berjalan aman dan kondusif di masa Pandemi Covid-19, oleh karena itu kehadiran anggota Polri sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat saat kembali beraktivitas seperti biasa.

IPDA Sudarsono menerangkan, protokol kesehatan melalui kegiatan rutin Bhabinkamtibmas. Menyambangi langsung setiap warga masyarakat, mengedukasi tentang pola hidup sehat dan budaya hidup bersih.

“Jajaran Polsek Sekadau Hulu siap menyongsong New Normal Life, mendukung dengan mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan,” pungkas Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close