DaerahRagamSosialSulawesiTNI Dan Polri

Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat, Tim Gabungan Soppeng Adakan Razia Masker

BeritaNasional.ID, Soppeng – Tingkatkan kepatuhan masyarakat menggunakan masker saat bepergian atau keluar rumah terus dilakukan.

Hal tersebut terpantau pada saat razia masker di Pasar Cabbenge, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng yang dilakukan oleh tim gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub.

Kadis Kominfo, Sarianto mengatakan razia yang dilakukan oleh tim gabungan ini merupakan percepatan penanganan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sehingga memakai masker adalah salah satu upaya melindungi diri dan melindungi orang lain dari penyebaran virus corona.

“Saat ini kita telah mengahadapi penerapan new normal, namun mengingat pandemi virus Corona masih berlangsung, kita harus tetap menerapkan langkah percepatan tentunya pencegahan dasar dengan memakai masker.

Apalagi saat ini Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, telah mencanangkan Soppeng Kabupaten Wajib Masker, hal itu perlu didukung karena ini merupakan kebaikan dan keselamatan kita bisa bersama menghadapi virus Corona ini.

Melihat penurunan pasien Covid-19 yang sembuh dan tersisa hanya 1 pasien yang dirawat di Ruang Isolasi RSUD La Temmamala, itu telah membuktikan bahwa kesadaran masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19 sudah begitu besar. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close