SosialSulbar

Sonsong Pekan Baru KTU Kanwil Kemenag Sulbar Sampaikan 2 Poin Penting

BeritaNasional.ID.MAMUJU SULBAR —Menyongsong pekan baru dengan semangat kerja yang baru, Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat sampaikan 2 poin penting kepada seluruh peserta apel yang terdiri dari ASN dan Non ASN, Senin (17 Juli 2023).

Poin pertama yang menjadi fokus penyampaiannya yakni terkait progres realisasi anggaran yang secara nasional per tanggal 7 juli 2023 posisi Kanwil Kemenag Sulbar turun ke peringkat 2 setelah selama beberapa bulan lalu bertengger di posisi pertama. Kanwil Kemenag Sulbar digeser oleh Kanwil DKI Jakarta.

Momentum ini harus dijadikan pemicu semangat agar terus berkinerja salah satunya dengan memacu realisasi anggaran yang masih terhambat, Kabag TU mengharapkan peran semua pihak dan khususnya pada Bidang Pendidikan Madrasah yang sebagian besar anggarannya harus terlaksana baik itu program tentang TPG untuk guru PNS dan Non PNS serta dana Bos Madrasah.

Poin kedua yang kemudian disampaikan yaitu terkait sistem presensi PUSAKA yang secara disiplin telah digunakan namun terkadang terdapat kendala teknis seperti jaringan yang kurang lancara atau sistem yang sedang maintenance. Oleh karena itu ia menghimbau seluruh pegawai untuk tetap menggunakan presensi manual (finger print) sebagai back up jika terdapat kendala pada presensi PUSAKA

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button