Hukum & Kriminal

Sopir Mengantuk, Mobil Seruduk Tembok Warga, Polsek Curug Polres Serang Kota Lakukan Cek TKP

BeritaNasional.ID Polres Serang Kota | Sebuah mobil bak terbuka nopol A 9775 A yang dikemudikan Sahrul, 25 tahun, warga Lingkungan Salila Kelurahan Curug Kecamatan Curug Kota Serang, menabrak tembok halaman rumah warga di Jalan raya serang petir tepatnya dilingkungan jengkol kelurahan tinggar kecamatan curug, Senin pagi hari (22/11/2021).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Namun, tembok salah satu rumah toko (ruko) warga hancur.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat Sahrul mengemudikan mobil berwarna kuning melaju dari arah cikeusal menuju curug setelah mengantar temannya. Apesnya sepulang mengantar temannya diperjalanan pulang pengemudi mobil hilang kendali dan mobil menabrak tembok depan rumah toko (ruko) yang ada disebelah sisi kiri jalan hingga hancur.

“Pengemudi selamat, tidak ada korban jiwa. Mobil ringsek karena menabrak tembok depan rumah,” ujar Personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA. Sudarno.

Ditempat terpisah Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP. Dedi Rudiman SH, mengatakan Setelah kejadian, personil polsek curug langsung ke lokasi untuk mengamankan TKP dan meminta keterangan pengemudi. Dan didapati bahwa Sopir mengantuk ketika mengemudi kemudian menabrak  tembok depan warga.

“Karena kecelakaan tunggal dan hanya kerugian materil saja, kejadian ini ditangani oleh polsek curug ,” tandasnya. (BerNas Banten)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button