Soppeng

Soppeng Raih Juara di 6 Kategori Lomba FASI Tingkat Provinsi

BeritaNasional.ID, Soppeng – Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang ke XI tahun 2020 resmi ditutup oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Kabupaten Wajo.

Acara tersebut berlangsung secara virtual yang turut dihadiri oleh Staf Ahli Kabupaten Soppeng, Kabag Kesra di ruang pola kantor Bupati Soppeng, Selasa, (01/12/2020) malam.

Dalam pelaksanaan FASI tingkat provinsi Sulsel, Kabupaten Soppeng turut mengikuti 8 cabang lomba, dan berhasil meraih juara di 6 kategori lomba.

“Alhamdulillah peserta Kabupaten Soppeng berhasil meraih 6 juara, peserta sudah tampil maksimal memberikan yang terbaik untuk daerah kita ini,” ungkap Kabag Kesra, Andi Muhammad Rasyidi.

Muhammad Rasyidi juga mengucapkan selamat kepada peserta yang telah meraih juara. Dirinya meminta agar para peserta untuk jangan pernah merasa puas dengan peraihan juara ini.

“Tapi ini adalah motivasi kedepan untuk lebih giat lagi untuk belajar, begitupun kepada anak-anak ku yang belum mendapatkan juara jadikan ini sebagai langkah awal untuk meraih kesuksesan,” tutupnya.

Sekadar diketahui bahwa Kabupaten Soppeng berhasil meraih juara diantaranya, Juara 2 tartil putra (TPA), Juara 3 hafalan Juz amma putri (TQA), Harapan 1 Tilawah putri (TQA), Harapan 1 Juz amma putra (TQA), Harapan 2 Adzan dan Iqamat (TPA) dan Harapan 3 Nasyid (TPA).(red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button