SUMUTTanjung balai

Sosialisasi pencegahan Virus Corona dan Penempelan Stiker “Ayo Pakai Masker” terus dilaksanakan Sat Lantas Tanjungbalai

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Sebagai upaya dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat.

Melaksanakan Penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” bagi kendaraan yang melintas di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Suprapto Kota Tanjung Balai terus dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjungbalai dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta tetap menjalankan Protokoler Kesehatan.

Dengan Menggunakan Masker, Jaga Kebersihan, Rajin Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun agar terhindar dari Virus Corona dengan sasaran C.V Taksi Sumatera, Truk Pengangkut Barang, Bus Sepadan, Bus Rajawali Citra Transport, Bus Almasar, dan lain-lain.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW.Siahaan,SH dibantu KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta Personil Sat Lantas melaksanakan kegiatan tersebut pada Sabtu 31/7/21 berkisar pukul 09.30 Wib.

Selama kegiatan penempelan Stiker “Ayo Pakai Maaker” tersebut berjalan dengan lancar dan baik dan masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian Polres Tanjungbalai tentang Pencegahan Covid 19 yang sudah menjadi pandemi.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button