Metro

Wakil Walikota Lhokseumawe akan Selesaikan Pembangunan Asrama Lhokseumawe

beritanasional.id l Banda Aceh– Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, SE., MSM hadir dalam pelantikan Keluarga Besar Lhokseumawe (KBL) yang berlangsung di Station Coffee Premium Banda Aceh, Sabtu (31/7).

Dalam kesempatan itu, Yusuf Muhammad menyampaikan keseriusannya soal penyelesaian pembangunan asrama Kota Lhokseumawe yang saat ini masih terbengkalai di Banda Aceh.

“Tentu saja asrama ini sangat penting, dan harus segera kita selesaikan, karena sudah terlalu lama terbengkalai,” kata Wakil Walikota Yusuf Muhammad

Menurutnya, ada permasalahan DID untuk pembangunan asrama. Dan itu akan dibuat ulang, karena permasalahannya sebelum dirinya menjabat.

Dalam pertemuan tersebut, juga hadir Ketua Dewan Penasehat, DR. Buchari juga TA Khalid selaku Sekretaris Dewan Kehormatan Keluarga Besar Lhokseumawe.

TA Khalid semasa menjabat Ketua DPRK Lhokseumawe menyebut sudah membantu untuk mewujudkan asrama tersebut di Kota Banda Aceh. Dirinya mengaku terkejut ternyata belum selesai sampai hari ini.

“Tentu saja kita berharap kepada pemerintah Kota Lhokseumawe untuk merealisasikan pembangunan asrama tersebut. Ini juga sangat penting untuk anak-anak kita kedepan,” jelas Anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Pengurus Pusat KBL Kota Banda Aceh, Agusti usai pelantikan menyampaikan, dengan dilantiknya pengurus periode baru ini dapat meningkatkan solidaritas, kepedulian dan persatuan keluarga besar Kota Lhokseumawe.

Pengurus Pusat KBL Kota Banda Aceh Periode 2020-2025 diketuai Agusti, S.H, M.H, Umar Banta Ali, S.Sos.I, M.Ag sebagai Sekretaris Jendral dan T. Azani sebagai Bendahara. []

Show More

Related Articles

Back to top button