Daerah

Sri Wahyuni Sosilasikan Empat Pilar Kebangsaan di Hadapan Ratusan Kader Posyandu

BeritaNasional.ID, Pewarta – Menyambut new normal ditengah pandemi Covid-19, anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem, Sri Wahyuni Ipong Muchlissoni menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama kader posyandu Kabupaten Ponorogo, Jum’at (3/7).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan empat pilar ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman tentang kebangsaan. Karena saat ini dinilai banyak pihak dan oknum yang ingin mengganggu keutuhan NKRI dengan paham yang menyimpang dari Pancasila dan UUD 1945.

“Sosialisasi ini kami lakukan agar para kader posyandu ini dapat memahami tentang ideologi negara dan dasar-dasar perundang-undangan berlaku di Indonesia dan menyangkut proses pemerintahan,” ujar Sri Wahyuni.

Dihadapan para kader posyandu tersebut, legislator Partai Nasdem dari Dapil VII Jatim ini memaparkan peran dari MPR, DPR, DPD kemudian berkaitan dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Hal ini perlu kami sampaikan, agar mereka memahami tentang empat pilar tersebut. Jangan sampai anak cucu kita pemikirannya nantinya menyimpang dari garis garis haluan negara kita kedepan. Jangan sampai ada yang mengganggu proses bernegara kita dengan baik, karena hanya di Indonesia kita tenang dan tentram bernegara dengan menganut pancasila,” tandasnya. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close