AcehDaerah

SSB Meteor Binaan Medco Raih Juara 2 Piala Silahturahmi Cup Patriot Panton Labu

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Klub sekolah sepak bola (SSB) Meteor binaan PT Medco E&P Malaka asal Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur berhasil meraih juara dua (2) di Piala Silahturahmi Cup Patriot Panton Labu usia 12 tahun yang di ikuti oleh empat kabupaten dan kota di provinsi Aceh.

Liga silahturahmi tersebut di ikuti oleh delapan klub sepak bola, diantaranya SSB Raja Bintang A Lhokseumawe, SSB Patriot Panton Labu Aceh Utara, SSB Satria Muda Aceh Timur, SSB Gajah Putih Langsa, SSB Persedo Langsa dan SSB Armada Aceh Timur serta SSB Meteor Aceh Timur.

Dimana SSB Meteor asal Indra Makmu Aceh Timur berhasil meraih juara dua setelah kalah di final dengan SSB Raja Bintang A Lhokseumawe melalui adu pinalti dengan secore 2-3, tepatnya di stadion Rawang Itek Panton labu, Aceh Utara, Rabu kemarin.

Dimana Juara 1 berhasil diraih oleh SSB Raja Bintang A Lhokseumawe, sementara juara 3 diraih SSB Satria Muda Idi Rayeuk, dan juara 4 diraih SSB Gajah Putih Kota Langsa.

Ismail atau Robben Head Coach SSB Meteor kepada awak media mengatakan, pihaknya sangat bangga dan mengapresiasi anak-anak didiknya telah berlaga dengan sempurna.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung klub sepak bolanya selama ini.

“Kami juga menyampaikan terimakasih banyak kepada perusahaan PT Medco E&P Malaka yang telah membina dan mendukung sepenuhnya” tutup Ruben.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button