AcehDaerah

Aceh Timur Terima PAD dari Bank Aceh Rp. 1,6 Miliar

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR – Pemimpin Bank Aceh Syariah (BAS) cabang Idi, Kabupaten Aceh Timur menyerahkan pembagian laba atau deviden kepada Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH sebesar Rp 1.669.455.900,-.

Teuku Firmansyah, Pemimpin Bank Aceh Syariah cabang Idi, mengatakan pembagian deviden ini merupakan kontribusi nyata Bank Aceh kepada daerah pemegang saham sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Besar kecilnya deviden ini sesuai dengan komposisi dan penyertaan modal. Dan deviden ini dibagikan berdasarkan persentase keuntungan tahun buku 2021 lalu,” ungkapnya kamis kemarin.

Selanjutnya, katanya, deviden ini akan disetorkan ke kas daerah sebagai PAD Aceh Timur, dan akan digunakan untuk belanja pembangunan Pemkab Aceh Timur.

Menurut Teuku Firmansyah, Bank Aceh, selama ini terus berusaha memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan kemajuan daerah.

“Selain memberikan sumbangsih Pendapatan Asli Daerah, Bank Aceh juga terus menjalankan program CSR (Corporate social responsibility) melalui program pembinaan lingkungan maupun kemitraan, bahkan selama ini dana CSR Bank Aceh Idi terserap 100 persen, ” ungkapnya.

Teuku Firmansyah, berharap dukungan dan sinergitas antara Bank Aceh dengan Pemerintah terus berjalan lebih baik ke depan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button