AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

ST Halija Pesilat Asal Sidrap Kalahkan Jambi 5-0

BeritaNasional. ID, Sidrap – St. Halija Siswa Kelas XII SMA Neg 7 Sidrap mewakili Sulsel untuk Kejuaraan Pencat Silat Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional di pusatkan di Provensi Aceh,

Kejuaraan ini dilaksanakan khusus untuk Siswa SMA di tahun 2019, kegiatan ini di laksanakan di Sport Hall Unsyiah, berlangsung selama 3 hari sejak, 27 – 29 Agustus 2019.

Ketua Tim rombongan H. Muslimin yang juga sebagai Pelatih Pencat Silat saat di hubungi melalui Via Selulernya, Rabu Malam, 28 Agustus 2019, sekitar pukul 21.40 Wita mengatakan membenarkan adanya kabar gembira sejak kemaring siang, pasalnya Atlet asal Sidrap St. Halija menang melawan Provensi Jambi 5 – 0.

Lanjut Muslimin sapaan akrap Boby mengatakan kemenangan St Halija membuat kita semangat karna ia akan maju pada perdelapan final.

Hanya saja kata Muslimin, Altel kita St Halijah pada saat melawan Jawa Timur tadi siang sekira pukul 14.00 wita. St Halija kalah dengan skor tipis 6 -4 untuk kemenangan Jatim

“Salah satu penyebab karna faktor cuaca dan kondisi, meskipun kita sudah persiapkan secara matang, termasuk waktu istirahat pemain,” ungkap Muslimin.

“Ia aku atlit yang di lawan itu dari Jawa Timur adalah pemain juara Nasional, tapi bagi kita itu bukan hambatan, siapan itu kita harus lawan dalam bertanding,”urai Muslimin.

Data Atlit yang ikut antara lain.
1.Nandar ( tunggal putra)
2.Artha Aqzhaana Arsad ( tunggal putri)
3.St.Hadija Kelas Tanding C putri , hanya sampai di 1/8 Final
4.Asrul Kelas Tanding F Putra , 1/4 Final setelah tumbang menghadapi Sumbar

Lanjut Muslimin, kedepan kita harus lebih intens untuk melakukan latihan agar atlit yang kita dapat meraih juara Tingkat Nasional.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close