AdvedtorialSulbar

Stadion Manakkara Tidak Terurus, Pj. Gubernur bersama Forkopimda dan Pemkab Mamuju Kerahkan Eskavator Dan 5.000 ASN

BeritaNasional.ID.Sulbar —  –Kerahkan eskapator dan 5.000 ASN terdiri dari lingkup Pemprov, Pemkab Mamuju, Instansi Vertikal Polda, TNI melakukan pembersihan stadion Manakarra Mamuju.

Pj Gubernur Sulbar, Akmal Malik mengatakan, selain bersih-bersih, senam juga dilaksanakan sebagai bentuk kolaborasi agar stadion terurus. Meskipun kecil langkah itu dinilai efektif.

“Stadion kebanggan , ini adalah inisiatif Polda dan kami Pemprov dengan mengajak Pemda dan Forkopimda untuk bergerak. Alhamdulillah berhasil,” kata Akmal, Jumat 19 Agustus.

Dipilihnya di Stadion Manakarra juga dalam rangka persiapan Porprov Sulbar. Dia pun mengaku, dalam waktu dekat akan duduk bersama Pemkab mendesain Porprov sehingga Porprov Sulbar sesuai yang diharapkan masyarakat.

“Kalau kita mau berbuat pasti bisa. Kami berterima kasih Polda dan Pemkab Polman yang juga turut hadir,” ujar Akmal.

Kapolda Sulbar Irjen Polisi Verdianto Iskandar Bitticaca mengatakan, kolaborasi yang dilakukan merupakan yang pertama dilakukan.

“Saya rasa ini yang pertama kali sejak berdirinya Sulbar, ada pak Gubernur yang memfasilitasi bertemunya semua unsur antar forkopimda dan juga TNI, Polri,”ucapnya. (rilis)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button