AdvedtorialDaerahPemkab SinjaiSinjai

Staf Ahli Bupati Hadiri Rakor Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 H di Mapolres Sinjai

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Mewakili Pj Bupati Sinjsi, T.R Fahsul Falag, Staf Ahli Bupati Sinjai Bidang Sosial dan Sumber Daya Manusia, Andi Mandasini menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar Polres Sinjai, Selasa (02/04) bertempat di Ruang Vicon Mapolres Sinjai.

Rakor tersebut dalam rangka membahas kesiapan pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah dan Operasi Ketupat 2024

Kapolres Sinjai AKBP Fery Nur Abdullah yamg memimpin rakor tersebut mengatakan Operasi Ketupat 2024 digelar setiap tahun untuk menjamin rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

Serta terwujudnya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman kondusif sebelum, pada saat dan pasca lebaran.

“Kita berharap dengan kerja sama lintas sektoral yang maksimal, pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dapat lebih baik, serta berlangsung aman dan lancar,” tutur Kapolres.

Sementara, Andi Mandasini yang mewakili Pj Bupati Sinjai berharap, pelaksanaan pengamanan dapat dimaksimalkan sehingga perayaan Idul Fitri berjalan dengan aman tanpa ada rasa cemas dari masyarakat.

Ia juga memberikan dukungan penuh kepada Polres Sinjai demi mewujudkan rasa aman bagi warga yang merayakan Idul Fitri.

“Kami mendukung langkah yang diambil oleh Polres Sinjai dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dalam perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah nanti,” tandasnya.

Rakor ini juga turut dihadiri perwakilan dari Kodim 1424, Kadis Perhubungan Sinjai Andi Akbar, serta para pejabat utama Polres Sinjai.

Diketahui, pelaksanaan Operasi Ketupat akan digelar pada tanggal 4 hingga 16 April 2024. Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, Polres Sinjai telah menyiapkan pos pengamanan dan pelayanan yang terdiri dari 2 Pos Pengamanan (Pospam) dan 1 pos pelayanan (Posyan). (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button