ACEH

Stand Pameran TTG Aceh Utara Bagikan Hadiah Kepada Para Pengunjung

BeritaNasional.ID | Subulussalam – Stand Kabupaten Aceh Utara membagikan hadiah doorprize kepada para pengunjung di arena pagelaran TTG-XXIII Provinsi Aceh, yang berlangsung di Kota Subulussalam, Minggu malam (28/8).

Pembagian hadiah doorprize tersebut merupakan hasil undian terhadap nomor undi dari para pengunjung yang mengunjungi stand pemeran Bumi Malikussaleh di Lapangan Sadakata-Subulussalam tersebut.

Para penerima hadiah merupakan hasil undian yang sebelumnya diundi dan dilakukan penarikan pertama oleh Kadis DPMG-Aceh yang diwakili oleh Kabid Pemberdayaan/TTG Wardana, mewakili unsur Panitia Pelaksana TTG, Faisal, SE dan Kadis DPM-PPKB Aceh Utara.

Adapun hadiah yang dibagikan adalah sejumlah baju kaos berlogo TTG-XXII Provinsi Aceh-2022 dan Lambang Aceh Utara, sejumlah tas-dompet serta peci-kopiah hasil kerajinan para pengrajin Kabupaten Aceh Utara.

Kepala DPM-PPKB Aceh Utara, Fakhruradhi, SH, MH kepada media ini mengatakan, hadiah yang diberikan tersebut merupakan bentuk silaturahmi antara perwakilan Aceh Utara dengan masyarakat Kota Subulussalam dan sekaligus sebagai ajang promosi terhadap berbagai produk kerajinan masyarakat Aceh Utara.

“Hadiah tersebut sekaligus mempromosikan hasil kerajinan di wilayah kita agar para pengunjung dan secara umum masyarakat Subulussalam mengenali kerajinan karya itu,” tutup Fakhruradhi. (Fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button