ACEHAcehTNI Dan Polri

Suara  Dukung Mayjend Achmad Marzuki Jadi Pj Gubernur Aceh Mengalir Dari PD.FSPPP-SPSI

beritanasional.id, ACEH TAMIANG — Suara dukungan kepada Mayjend (Purn.) TNI Achmad Marzuki menjadi Penjabat (Pj) Gubernur Aceh terus saja bergulir dari berbagai organisasi pemerintahan maupun non pemerintah, termasuk dari dari Ketua Pengurus Daerah Federasi Serikat Pekerja Pertanian Dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PD FSPPP-SPPP – SPSI Provinsi Aceh, Tedi Irawan, SH.MH  berserta segenap jajarannya.

Dukungan sekaligus ucapan selamat kepada Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dimaksud disampaikan Tedi Irawan pada Kamis (7/7/2022) saat ditemui beritanusantara.id di Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

“Kami segenap pengurus PD FSPPP-SPSI Provinsi Aceh beserta jajaran mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Mayjen Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh dan menyatakan  mendukung penuh kinerja Mayjen Achmad Marzuki dalam menjalankan tugas sebagai Pj Gubernur Aceh yang dilantik oleh Menteri Dalam Negeri, melalui Sidang Paripurna di Gedung DPR Aceh Rabu, 6 Juli 2022 di Banda Aceh,” ujar Tedi Irawan.

“Kami percaya negeri Serambi Mekah ini dikendalikan oleh bapak Achmad Marzuki akan lebih maju dan bermartabat,” ujar Tedi.

Tedi berharap agar disepanjang masa jabatan Achmad Marzuki menjadi penjabat Gubernur Aceh, selalu dilimpahi keberkahan dan mendapatkan ridho-Nya Allah, agar Pemerintah Aceh bersama segenap rakyatnya selalu hidup dalam ketenteraman, damai dan sejahtera, harap Tedi.

Ditambahkannya, Mayjen Achmad Marzuki menurut Tedi merupakan sosok yang patut dan layak diberi amanah serta tanggungjawab oleh Presiden untuk menjabat sebagai Pj Gubernur Aceh.

Bahkan kata Tedi Irawan, mantan Panglima Kodam (Pagdam) Iskandar Muda (IM) tersebut dinilai sudah sangat tepat untuk menakhodai Provinsi diujung barat Indonesia ini. Karena bagi Aceh, Mayjen (Purn) TNI Achmad Marzuki bukan orang asing lagi di Serambi Mekah.

“Semoga kami para kaum buruh di Aceh selalu mendapatkan perhatian dari bapak Pj Gubernur Aceh, Bapak Achmad Marzuki,” pungkas Tedi Irawan, SH.MH. [] SUPARMIN/beritanasional.id

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button