Jawa Timur

Warga Bantaran Probolinggo Digegerkan Pembacokan di Area Pesawahan 

Beritanasional.id,-Probolinggo

Seorang pria dibacok di area pesawahan Dusun Kedungjamban Desa Kedungrejo Kecamatan Bantaran Kabupaten Probolinggo, Korban dibacok pada bagian paha sebelah kiri, ( jari kelingking jari telunjuk siku, pergelangan) tangan kiri, punggung leher bagian belakang sebelah kiri. Sabtu (10/7).

Diketahui, pelaku pembacokan tersebut bernama inisial S (40), dan inisial T (42) Ds.Kedungrejo Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo, peristiwa pembacokan terjadi pada Jumat 9 Juli 2022, sekitar pukul 03.00 WIB.

Adapun korban pembacokan inisial H (21) tahun di Dusun Moloran RT,023 RW,10 Ds.Pondokwuluh Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo

Kapolsek Bantaran Iptu Sugeng Harianto menjelaskan, peristiwa penganiayaan tersebut bermula korban (H) di duga melakukan pertemuan dengan inisal (R) istri pelaku di area persawahan tersebut, tidak lama kemudian datang kedua terduga pelaku menghampiri dan langsung melakukan pemukulan dengan tangan kosong terhadap korban sampai korban jatuh ke tanah, dan pada saat korban terjatuh (S) memegangi tubuh korban sedangkan (T) melakukan pembacokan menggunakan senjata tajam kearah korban berkali-kali.

lebih lanjut Kapolsek, pelaku setelah melakukan penganiayaan meninggalkan korban, selanjutnya korban berjalan kearah jalan desa untuk mencari pertolongan, sampai akhirnya korban ditemukan oleh saksi inisial (M), yang kemudian menghubungi perangkat desa setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bantaran.

Berselang berapa menit, anggota Polsek Bantaran bergerak cepat melakukan olah TKP dan melakukan pertolongan pertama kepada korban dan selanjutnya di bawa ke RSUD Dr.Mohammad Saleh Kota Probolinggo

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button