BondowosoDaerahJawa Timur

Subden POM dan Batalyon 514 Raider Bondowoso Semarakkan HUT Bhayangkara ke 77

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kunjungan Subden POM dan Batalyon 514 Raider Bondowoso bersama rombongan ke Mapolres Bondowoso pada Hari Senin 03/07 2023 dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77 Tahun.

Kunjungan Korp TNI ke Mapolres Bondowoso, dalam rangka silaturahim pada saat Polri melaksanakan peringatan Hari Bhayangkara ke 77. Tujuannya untuk mempererat persahabatan antara TNI dan Polri.

Rombongan tamu istimewa ini disambut langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K bersama para pejabat utama di Mako Polres Bondowoso sambil menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke 77.

”Saya mewakili teman-teman jajaran Polres Bondowoso mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman TNI. Luar biasa, suatu kehormatan bagi kami yang bersedia hadir ke Mapolres Bondowoso dengan membuat kejutan yang luar biasa, ” terang Kapolres Bondowoso.

Kami, lanjut Bimo, sapaannya, akan berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat, khususnya warga Kabupaten Bondowoso. Dan juga akan terus bersinergi seoptimal mungkin dengan TNI dalam menjaga Kamtibmas.

Ditambahkan, kunjungan ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri, agar dapat mempererat hubungan persaudaraan dalam menjaga kemanan dan ketertiban untuk negri. Terutama menjelang tahun politik.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button