BanyuwangiDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

Generasi Millenial Banyuwangi Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024

BeritaNasional.ID – BANYUWANGI JATIM – Generasi millenial yang tergabung dalam Komunitas Persatuan Rakyat Kecil (PRK) Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi kompak deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024, Senin, (03/07/2023).

Komunitas PRK merupakan perkumpulan Muda-Mudi yang mempunyai latar belakang berbeda dari petani, nelayan, pedagang kaki lima, peternak dan pedagang sembako sepakat mendukung Gus Muhaimin Presiden 2024 mendatang.

Komunitas ini sangat peduli terhadap permasalahan sosial di masyarakat dan bergerak saling bahu membahu serta gotong royong untuk membantu masyarakat kecil yang perlu pertolongan. Seperti melakukan baksos bagi-bagi daging qurban pada hari Sabtu Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Rudiyanto Ketua PRK Desa Cluring saat acara deklarasi dukung Gus Muhaimin Presiden 2024 mengatakan bahwa komunitasnya sangat mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Selain Gus Muhaimin masih muda, beliau juga sosok yang sangat peduli terhadap nasib anak muda Indonesia, mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan sangat religius.

“Indonesia butuh sosok pemimpin seperti Gus Muhaimin, karena beliau religius, tegas, toleran, santun dan yang pasti mengakomodir kreatifitas anak muda juga peduli pada masyarakat kecil,“ kata Rudi.

Rudi menambahkan, PRK Cluring siap untuk memenangkan Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024. Karena Gus Muhaimin berkarakter religius dan nasionalis, selalu menyejukkan saat membangun hubungan dengan siapapun.

“ Indonesia butuh kesejukan dan kekompakan untuk menuju Indonesia yang beradab, maju dan sejahtera, semua itu ada di sosok Gus Muhaimin,” pungkaa Rudi. (Agus)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button