DaerahKEPRIPekanbaru Riau

Sudah 3 Hari Tak Pulang, Keluarga Cari Pengki Hingga Pelosok Karimun

Beritanasional.id, Karimun Kepri — Pengki adalah seorang pria kelahiran tahun 1997 ini merupakan putera dari Bapak Edo T yg berdomisili di Kampung Baru RT.003 RW.003 Kelurahan Tebing Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Menurut informasi dari Edo, Pengki merupakan seorang anak yang memiliki “Keistimewaan” dibandingkan pria yang seumuran dengannya. “Pengki itu memang anak dengan keterbelakangan mental. Namun masih bisa mendengarkan apa yg kita sampaikan kepadanya,” Ujar Edo.

Kepada Bernas Network Edo juga menjelaskan kronologi sebelum Pengki menghilang dari rumah sejak hari pertama Idul Fitri hingga saat ini. “Awal mulanya pengki ini masih ada dirumah sebelum saya berangkat ke masjid untuk melakukan Shalat Ied hingga saat saya pulang dari masjid si Pengki ini sudah tidak ada dirumah. Sempat saya bertanya kepada adiknya yang memang bersama Pengki dirumah. Adiknya hanya mengatakan bahwa Pengki keluar rumah sejak saya pergi ke masjid. Sejak saat itu Pengki tidak pernah lagi pulang kerumah hingga saat ini,” Jelasnya.

Ketua RT.003 RW.003 Kelurahan Tebing, Agus Sufyan yang ada dilokasi tempat kami melakukan wawancara juga menyampaikan tentang Pengki yang memang sudah berapa hari ini tidak terlihat di daerah kampung baru ini. “Benar, beberapa hari belakangan ini saya memang tidak pernah melihat Pengki lewat disini lagi. Biasanya memang sering lewat depan rumah kami. Pengki itu anak yang ramah dan selalu tampak ceria. Sebab itu saya juga heran kemana Pengki tidak terlihat sudah 3 hari ini,” Terang Agus.

Pihak keluarga beserta Ketua RT.003 juga sudah melaporkan kasus hilangnya Pengki kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing pada pukul 14.30 WIB tadi (24/04/2023). Pihak Polsek Tebing mengatakan juga akan melanjutkan tindakan setelah mendapat laporan detail dari Keluarga Pengki.

Pencarian terus dilakukan oleh perangkat desa dan masyarakat sekitar beserta pihak keluarga hingga saat ini baik itu melalui sosial media maupun langsung keliling disekitaran Tanjung Balai Karimun dengan harapan agar Pengki segera ditemui dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta. (IPI/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button