AdvedtorialDaerahSidrapSulawesiTNI Dan Polri

Sukses Kawal Pemilu 2019, Wakapolda Apresiasi Pengamanan di Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap—Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Adnas mengapresiasi Pihak Pengamanan di Sidrap dalam hal ini TNI dan Polri yang telah menjaga dan mengawal Pemilu 2019 hingga berakhir dengan sejuk.

Jenderal bintang satu tersebut melontarkan apresiasinya saat menggelar Video Conference (Vicon) bersama Polres Jajaran.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. Adnas

“Saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran termasuk Polres Sidrap yang telah berhasil mengamankan seluruh tahapan pemilu 2019 hingga saat pleno berakhir,”ucapnya saat memimpin vicon di Mapolda Sulsel (7/5) siang.

Wakapolda Drs. Adnas berharap kondusifitas ini terus dipertahankan hingga proses rekap di Tingkat Provinsi yang menurutnya akan digelar pada pekan ini.

“Tetap jaga kesejukan di wilayah masing – masing, lakukan pendekatan terhadap para tokoh agama, mesyarakat dan pemudi serta buat kegiatan maupun aktifitas yang bersifat empati, sehingga tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat meningkat,” harap Adnas.

Kapolres Sidrap AKBP. Budi Wahyono.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengatakan ini merupakan bentuk perhatian dan motivasi pimpinan kepada jajarannya dan harus dijaga dengan baik.

“Ini adalah semangat dan energi kami, kami tidak boleh lengah dan justru apresiasi ini menjadikan kami lebih baik lagi ” ucap Budi Wahyono.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button