SumateraSumatera Utara

Sukseskan Pilkada, Bupati Karo Teken Perjanjian Hibah

BeritaNasional.ID, KABANJAHE SUMUT – Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kabupaten Karo Tahun 2023 di Ruang Rapat Bupati Karo, Senin (13/11/2023).

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan penerima Hibah Daerah pada Pilkada Bupati/Wakil Bupati Tahun 2024 yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Karo, Kepolisian Resor Tanah Karo dan Komando Distrik Militer 0205/TK.

“Harapan kami dari Pemerintah Daerah Kabupaten Karo agar apa yang telah disepakati di dalam NPHD digunakan sesuai dengan ketentuan dan perundang – undangan yang berlaku dalam pilkada serentak tahun 2024,” ungkap Cory.

Cory Sriwaty Sebayang juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut dalam pelaksanaan pilkada serentak dan berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik aman dan lancar demi kemenangan masyarakat Tanah Karo Simalem.

Turut hadir, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K.,M.M, Sekretaris Daerah Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab. Karo, Caprilus Barus, S.Sos, Ketua Bawaslu Kabupaten Karo, Gemar Tarigan, ST, Ketua KPU Kab. Karo, Rendra Gaulle Ginting dan perwakilan Kodim 0205/TK serta tamu undangan lainnya. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button