DaerahSumatera

Sunat Masal Menyambut Hari Jadi ke 13, Bupati : Kelak Mereka Akan Menjadi Pemimpin Labura

BeritaNasional.ID , LABUHANBATU UTARA – Kabupaten Labuhanbatu Utara akan memperingati hari jadinya yang ke – 13 pada 21 Juli 2021 akan datang.

Dalam menyambut Hari jadinya, Kabupaten Labura menggelar kegiatan sunat masal, Selasa (6/7).Kegiatan sunat masal dilaksanakan di seluruh Puskesmas se Kabupaten Labura.

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus dan Wabup H Samsul Tanjung turun langsung melihat acara sunat masal yang dilaksanakan di Puskesmas Gunting Saga untuk memastikan semua berjalan dengan baik.

Dikegiatan sunat massal tersebut, Bupati dan Wakil Bupati juga memberikan kain sarung dan uang saku kepada anak-anak yang disunat.

Bupati mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan sunat masal ini dilaksanakan di seluruh Puskesmas yang ada di Kabupaten Labura, dengan jumlah 1000 orang anak.

“Saya berharap, anak – anak kita yg dikhitan hari ini kelak akan menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan agama, dan akan menjadi calon – calon pemimpin di Kabupaten Labura,” tutur Bupati.

Sementara itu, Kapus Gunting Saga Pariyanti Lubis mengatakan jumlah anak-anak yang di sunat di Puskesmas nya sebanyak 50 orang,dan mengatakan hingga kegiatan berakhir berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, semua nya berjalan baik tanpa kendala,” sebut Pariyanti. (Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button