Aceh

Supir Mobil Dump Truck Meninggal Dunia Dihantam Bus Sekolah Akibat Rem Blong

BeritaNasional.id Aceh Utara – Kecelakaan Lalu Lintas di Gunung Salak tepatnya KM 34, Aceh Utara, yang mengakibat 1 orang meninggal Dunia dan 18 orang diantaranya luka-luka, diketahui diduga mobil bus sekolah mobil tumpangan karyawan RSUD Langsa.

Informasi yang dihimpun awak media melalui Kasat Lantas, Iptu Adek Taufik mengatakan akibat terjadi kecelakaa diduga Mobil Bus Sekolah yang ber no pol, B 2207 XCT melaju dari Bener Meriah ke Lhokseumawe Rem mobilnya blong, hingga mobil bus oleng dan sempat menabrak bagian samping belakang mobil avanza hitam yang ber no pol. BL 1536 YZ, yang melaju dari arah berlawanan.

Dan juga setelah itu menurutnya Mobil Bus selanjutnya menghantam Mobil Dump Truck ber no pol, BL 8549 Y dengan laga kambing, namun itu masih dalam dugaan. Kata adek kepada awak media Senin (09/10/22) Malam.

Adapun 1 orang meninggal dunia supir dari mobil Dump Truck, dan diantaranya 18 orang lain luka ringan, saat ini untuk para korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Arun dan Rs PIM. dan untuk barang bukti sudah dievakuasi menuju kantor unit laka Satlantas Lhokseumawe. Ucap Adek Taufik.(Rizki M)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button