ACEHPolitik

Suprianto : Mari Terus Berbuat, Biar Orang Lain Menilainya

ACEH TAMIANG, BERITA NASIONAL – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto mengungkapkan bahwa kepentingan masyarakat, kesejahteraan masyarakat adalah segala-galanya.

Ungkapan tersebut sesuai dengan pesan pendirikan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang juga sebagai Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto pada HUT Partai Gerindra ke-14 pada 6 Februari 2022 lalu berpesan kepada kader-kadernya dalam jabatan apapun agar mengutamakan kesejahteraan rakyat.

“Sejak berdirinya Partai Gerindra, Pak Prabowo selalu mengajarkan dan menanamkan kepada kami bahwa kepentingan masyarakat, kesejahteraan masyarakat adalah segala-galanya,” ujar Suprianto kepada beritanasional.id di ruang kerjanya, Senin (7/3/2022).

Menurut Politisi Partai Gerindra yang saat ini menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang ini menjelaskan sejak dirinya dilantik menjadi Ketua DPRK terus berupaya melakukan terobosan – terobosan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Tidak dapat dipungkiri keberhasilannya membawa pulang bantuan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiangsuatu wujud nyata dari terobosan – terobosan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat.

” Ya bantu itu diberikan Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI untuk dimanfaatkan secara maksimal dalam rangka membangkitkan perekonomian wilayah pesisir,” ujarnya.

Menurutnya dengan adanya bantuan yang saat ini dikelola oleh koperasi dibawah pengawasan di Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang petambak tidak perlu mengeluh lagi mengeluarkan biaya besar untuk menyewa ekskavator dalam memperbaiki kerusakan tambak.

” Para petani tambak melalui kelompok-kelompok masyarakat ajukan permohonan untuk menggunakan alat berat itu. Alat berat yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) diperuntukkan untuk mendukung usaha perikanan budidaya sebagai program percepatan peningkatan infrastruktur tambak,” urainya.

Suprianto menambahkan upaya – upaya untuk kesejahteraan masyarakat akan terus dilakukan baik itu melalui aspirasi maupun melalui lobi – lobi antara lembaga baik itu ditingkat kabupaten, propinsi mau di tingkat nasional.

“Kewajiban kita terus berupaya dan berjuang untuk kepentingan rakyat. Kita harus terus berbuat dan biarlah orang lain yang menilai,” sebut Suprianto mengakhiri. (ERWAN)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button