Ragam

Surprise, Kapolres Donny Adityawarman Kado Tumpeng Ultah Radar Banyuwangi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Jelang Hari Ulang Tahun ke-19 Jawa Pos Radar Banyuwangi yang jatuh pada (26/7/18), mendapat kejutan dari Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman. Orang nomor satu dijajaran korp baju coklat Bumi Blambangan ini datang ke kantor Radar Banyuwa gi didampingi Waka Polres, Kompol Oskar Syamsuddin dan jajaran pejabat utama (PJU) Polres Banyuwangi, Selasa (24/7/18).

Kedatangan PJU Polres Banyuwangi itu disambut langsung oleh General Manajer (GM) Jawa Pos Radar Banyuwangi, Rahman Bayu Saksono dan Pimpinan Redaksi (Pimred) , Syaifuddin Mahmud. Begitu turun dari iring-iringan mobil dan memasuki kantor Jawa Pos Radar Banyuwangi, Kapolres bersama Wakapolres langsung menyerahkan satu buah tumpeng.

“Selamat ulang tahun Jawa Pos Radar Banyuwangi. Semoga terus bisa bersinergi membangun Banyuwangi lebih baik,” ungkap Kapolres.

Seusai menyerahkan tumpeng, Kapolres juga langsung memotongnya dan menyerahkan kepada GM. Jawa Pos Radar Banyuwangi, Rahman Bayu Saksono disaksikan karyawan koran harian terbesar di Banyuwangi ini.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengaku sangat bangga dan terbantu dengan keberadaan Jawa Pos Radar Banyuwangi sebagai salah satu media yang profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik. “Jika kami salah tegur, tulis. Karena itu bagian kontrol kami untuk evaluasi agar lebih baik,” lontar perwira asal Kota Pahlawan ini.

Sementara GM Jawa Pos Radar Banyuwangi, Rahman Bayu Saksono mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolres dan jajaran PJU Polres Banyuwangi yang memberikan kado tumpeng di HUT ke 19 Jawa Pos Radar Banyuwangi.

“Terima kasih atas kadonya. Semoga sinergitas ini bisa terjalin dengan baik. Jika selama memberitakan ada hal-hal yang kurang berkenan mohon di maafkan, karena tugas jurnalistik adalah bagian kontrol,” ucap Bayu di hadapan Kapolres dan PJU Polres Banyuwangi.

Sesaat sebelum rombongan PJU Polres Banyuwangi berpamitan, sebagai oleh-oleh balasan, Bayu juga menyerahkan kenang-kenangan berupa buku antologi puisi kepada Kapolres dan seluruh jajaran PJU Polres Banyuwangi. (red)

Caption : Kapolres Banyuwangi, AKBP Donny Adityawarman saat memberikan tumpeng kepada GM Jawa Pos Radar Banyuwangi, Selasa (24/7/18)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close