Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
DaerahPolitikRagamSidrapSulawesi

Syahruddin Alrief Nyoblos di TPS 9 Pangkajene

image_pdf

BeritaNasional.ID, Sidrap — Legislator Nasdem yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulsel H. Syahruddin Alrief kembali bertarung dan maju dalam Caleg dari Partai Nasdem untuk Provinsi Sulsel dapil 9, yaitu Sidrap, Pinrang dan Enrekang, ia adalah H. Syahruddin Alrif dengan nomor urut No. 1 pada Partai Nasdem.

Terlihat Syahruddin Alrief usai melakukan penjoblosan, Syahruddin Alrief langsung menyapa dan menyalami masyarakat sekitar tanpa pandang bulu, baik dari kalangan orang tua, teman sebayah, Keluarga dan bahkan anak-anak yang ada di sekitar TPS 9 Pangkajene.

Ia datang ke TPS 9 Pangkajene sekitar pukul 10.00 Wita dengan menggunakan baju kemeja putih dan celana hitam, untuk menggunakan hak pilihnya.

Syahruddin dengan penuh semangat juang, ia optimis masih diinginkan oleh masyarakat Sidrap, Pinrang dan Enrekang sebagai wakil rakyat untuk Provinsi Sulsel,

“Saya optimis masyarakat masih berpihak, karena berbagai upayah yang telah kami lakukan demi untuk kemajuan daerah, baik bidang Pendidikan maupun Infra Struktur Pembangunan Daerah, kesemuanya itu berkat dukungan semuah pihak,” urai Syahruddin Alrief

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Close