DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Syiar Agama, Kapolres Situbondo Ajak Jamaah Masjid Nurul Abror Jaga Kamtibmas Bersama

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H ketika melaksanakan Syiar Agama di Masjid Nurul Abror Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, mengajak jamaah untuk menjaga kamtibmas bersama, Jum’at (28/10/2022).

Dalam syiar agama tersebut, Kapolres Situbondo didampingi Kabagren Kompol Didik Rudianto, Kasat Intelkam AKP Agus Susanto, Kasat Bimmas Iptu Djembadi, Kapolsek Panarukan AKP Effendy Nawawi, Kasi Propam Iptu Harsono, Ka SPKT Iptu Mulyono dan KBO Binmas Ipda Liskurahman serta Tokoh Masyarakat H. Ismail yang juga sebagai pengurus Sholawat Bening.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah Masjid Nurul Abror. “Kami mengajak jamaah Masjid Nurul Abror untuk turut serta meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna menjaga keamanan dan ketertiban serta mewujudkan situasi wilayah yang aman, nyaman dan damai,” ajak Kapolres Situbondo kepada Jamaah Masjid Nurul Abror.

Tak hanya itu yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, namun pihaknya berharap terjalinnya kemitraan dan kerjasama yang baik diantara semua pihak sehingga dengan berpartisipasi secara aktif dapat tercapai lingkungan kamtibmas yang kondusif.

“Kepada masyarakat agar selalu waspada dan tidak mudah dipengaruhi dengan isu-isu provokotif atau informasi hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta merusak susana yang kondusif,” pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button