GorontaloHeadline

Momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda, Merlan S. Uloli Minta Pemuda Bersinergi Dengan Pemerintah

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli meminta para Pemuda di Kabupaten Bone Bolango untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung program pemerintah.

Hal ini disampaikan Merlan S. Uloli usai memimpin Upacara pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tingkat Kabupaten Bone Bolango yang berlangsung di Lapangan Ippot Tapa, Jum’at (28/10/2022).

“Kami berharap peran para pemuda dalam membangun daerah ini lebih ditingkatkan dengan berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah,”harap Merlan.

Merlan menegaskan bahwa dukungan dari para Pemuda sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah.

“Kami (pemerintah daerah) juga butuh dukungan dari para Pemuda untuk bersama-sama dalam membangun daerah ini,”ungkap Merlan.

Sementara itu dihubungi terpisah, Ketua (Caretaker) KNPI Kabupaten Bone Bolango Opan Kidamu mengatakan bahwa pada prinsipnya mereka (pemuda) akan senantiasa mendukung semua program pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango.

“Pada prinsipnya kami akan dukung semua program pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango. Tentu yang pro rakyat,”ujarnya.

Opan juga menegaskan bahwa hubungan para pemuda dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango saat ini sangat baik.

“Hubungan kami dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone Bolango sangat baik,”tandasnya (Noka).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button