Ragam

Tabrak Pembatas Jalan, Daihatsu Grand Max Nyungsep Ke Sawah

Kecelakaan Ini Tidak Terjadi Tunggal, Ada Mobil Avanza P-1230-VI Yang Tertahan di Pembatas Jalan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Tikungan SPBU Desa Labanasem, Kecamatan Kabat kembali memakan korban. Kali ini, sebuah mobil pick-up Daihatsu Grand Max P 8479 VA mengalami kecelakaan dan terguling di sawah seusai menabrak pembatas jalan.

Awalnya, kendaraan ini melaju dari arah utara. Didalam mobil tersebut, memuat tiga orang. Yaitu dua wanita bernama Laili dan Tika, serta seorang laki-laki atas nama Gatot yang diduga sebagai sopir. Usia ketiganya diperkirakan di bawah 45 tahun.

“Mereka rombongan dari Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, perjalanan pulang dari BPJS Banyuwangi,” terang Kepala Dusun Sumber Joyo, Desa Kumendung, Sahatun Zain, salah satu saksi mata.

“Saya meluncur dari rumah setelah ditelepon. Pak Zain, saya di Labanasem ditabrak,” sambungnya menirukan omongan salah satu penumpang pick-up bernama Tika, kepada wartawan.

Tak ada komentar dari Gatot. Lelaki ini menolak memberikan penjelasan kepada wartawan.

“Nanti saja, jangan sekarang,” pintanya, Kamis (3/1/19).

Kecelakaan ini tidak terjadi tunggal. Ada mobil Avanza P-1230-VI yang dikemudikan Sunarto (70), warga Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, tertahan di pembatas jalan. Pensiunan guru ini selamat dan telah diamankan ke Pos Lantas Rogojampi.

“Saya kaget ada sepeda motor yang mendahului sehingga banting setir ke kanan,” terangnya, seraya mengaku dirinya melaju dari arah selatan seusai menyambangi saudaranya di Genteng.

Kini, peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua mobil tersebut sedang ditangani aparat Unit Lantas Polsek Rogojampi. Kanitlantas Ipda Dwi Wijayanto sendiri mengakui adanya Laka Lantas yang terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, tepatnya di tikungan SPBU Labanasem, Kecamatan Kabat.

“Tak ada korban jiwa. Pengemudi sudah diamankan di Pos Lantas Rogojampi,” jelas perwira pertama yang sebelumnya adalah anggota Brimob di Tenggarang Bondowoso ini.

Diketahui, tikungan di utara SPBU Labanasem memang merupakan zona rawan kecelakaan. Kasus serupa juga pernah terjadi dan mobil yang mengalami musibah bahkan terjun ke sawah. (red)

Caption : Mobil Pick-Up Daihatsu Grand Max P 8479 VA yang terguling di sawah

Tags
Show More

Related Articles

Close