Jawa TimurProbolinggo

Tabrak Samping Hingga Terperosok ke Tebing Sedalam 30 Meter, Satu Penumpang Jepp Hartop Tewas di Bromo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Laka lantas tabrak samping kendaraan Jeep Hartop Nopol N-1963-QG di Jalan Raya Bromo tepatnya di Desa Wonokerto Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo, menyebabkan tewasnya penumpang kendaraan Jeep Hartop di lokasi kejadian, sekitar pukul 12.45 WIB. Senin (4/9/23).

Diketahui pengemudi kendaraan Jeep Hartop bernama Sumir (23) alamat Desa Boto Kecamatan Lumbang,

Sedangkan korban lainnya diketahui bernama Sutomo (45), Raton (50) Saiful Anwar (21) Erik (2) sama- sama warga Desa Boto RT.007 RW.003 Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo.

Korban Laka Lantas di evakuasi warga setempat

Menjelaskan kronologi kejadian, Kanit Gakkum Polres Probolinggo Iptu Aditya Wikrama mengatakan, semula kendaran Jeep Nopol N-1963-QG dikendarai Sumir berjalan dari atas ke bawah ( timur ke barat ) sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) terjadi kontra diduga serempetan dengan kendaraan tidak dikenal yang berjalan dari arah bawah ke atas ( barat ke timur).

Kemudian pengemudi kendaraan Jeep Nopol N-1963-QG Sumir membanting setir ke kiri sehingga terperosok ke tebing sedalam kurang lebih 30 meter.

Akibat dari kejadian tersebut Sumir, Sdr. Sutomo, Saiful Anwar, Mohammad Erik mengalami luka dirawat di puskesmas Sukapura

Sedangkan Raton meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara,” ucapnya

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button