Daerah

Tak Ada Kata Lelah Bagi Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI Membagikan Sembako

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Tak pernah akan ada kata lelah, bagi Komunitas Tionghoa Bersatau Xi Hua dan PSMTI melakukan kegiatan Bakti Sosial, membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid- 19, di Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Minggu (21/6/2020).

Kesekian kalinya, Komunitas tersebut menelusuri desa dan perumahan penduduk untuk berbakti sosial, membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan bantuan, dampak Covid- 19.

Selanjutnya, Komunitas Tionghoa Xi Hua dan PSMTI membagikan 100 paket sembako di RW 3 Lingkungan Dam, Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Kota, Situbondo. Setelah itu, Komunitas tersebut membagikan 50 paket sembako di Perumahan Panorama Indah RT 01/05, Desa Sumberkolak.

Tidak sampai di sana saja kegiatan bakti sosial Komunitas Tionghoa Bersatu Xi Hua dan PSMTI, Namun, Komunitas tersebut terus melanjutkannya ke Lingkungan belakang pabrik es Sumberkolak, membagikan paket sembako sebanyak 50 paket, kemudian menyisir jalan Seroja, membagikan10 paket sembako kepada abang becak yang mangkal dipinggir jalan dan 10 paket sembako juga dibagikan kepada para abang becak yang mangkal di depan Mapolres Situbondo, setelah itu, Komunitas tersebut langsung menuju ke Desa Talkandang RT 01/ RW 2, membagikan sembako sebanyak 37 paket, dan Desa Sekar putih, sebanyak 50 paket.

Ketua RW 3, Lingkungan Dam, Dawuhan, mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Komunitas Tionghoa Xi Hua dan PSMTI atas perhatiannya memberikan sembako kepada warga.

“Terimakasih Kepada Komunitas Tionghoa dan PSMTI yang telah peduli kepada warga kami, bantuan sembako ini benar -benar sangat bermanfaat bagi kami, warga yang terdampak Covid- 19,” ucapnya.

Sementara, Ketua Komunitas Tionghoa dan PSMTI, Linda Indrawati mengatakan bahwa, Komunitas ini tidak akan pernah lelah berbakti sosial, memberikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid- 19.

“Kami, Komunitas Tionghoa Xi Hua Bersatu dan PSMTI tidak akan pernah berhenti berbakti sosial, kami terus membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid- 19,” jelasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close