Daerah

Tak Bisa Berenang, Anak Usia 13 Tahun Tenggelam di Sungai

BeritaNasional.id, BREBES, JAWA TENGAH – Seorang anak ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di sungai sarwiyat Desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan Brebes, Jumat (12/06/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Rokhiman (35 th) salah satu saksi mata menuturkan bahwa korban pada pukul 09.00 WIB berada di sungai sarwiyat Desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan. “Anak tersebut sudah biasa bermain di sepanjang pinggir sungai” tutur Rokhiman.

Namun sekitar pukul 11.30 WIB, korban di temukan dalam kondisi mengapung dan meninggal, korban di temukan dalam kondisi utuh dan tidak ada tanda tanda kekerasan atau luka disekujur tubuh. Di duga korban tenggelam karena tidak bisa berenang.

Warga pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat, di bantu Babinsa dari Koramil Ketanggungan, korban segera di evakuasi. Sementara identitas korban bernama Sugiarto Bin Apid (13 th) merupakan warga Desa Dukuhturi Rt 005/004 Kecamatan Ketanggungan Kab Brebes, selanjutnya akan dilakukan autopsi dan penanganan lebih lanjut oleh pihak kepolisian guna mengetahui penyebab tenggelamnya anak tersebut. (Ade W)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close