Politik

Tak Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Ini Langkah Gerindra Bone Bolango di Pilkada

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Hampir seluruh partai politik di Kabupaten Bone Bolango telah membuka pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati untuk Pilkada Bone Bolango tahun 2024. Namun, berbeda dengan partai lain, Partai Gerindra justru tidak membuka pendaftaran.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango Imran Ahmad mengungkapkan bahwa langkah ini diambil setelah pihaknya mendapatkan arahan dari Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, El Nino Mohi.

“Berdasarkan arahan dan hasil dari diskusi bersama Ketua DPD diputuskan untuk tidak melakukan penjaringan Kepala Daerah,” ungkap Imran kepada media ini, Jumat (10/5/2024).

Lebih jauh, Imran mengatakan bahwa Partai Gerindra Kabupaten Bone Bolango akan membangun komunikasi politik secara personal kepada bakal calon bupati dan wakil bupati yang dinilai memiliki potensi untuk memenangkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Bone Bolango.

Selain potensi, kata Imran, bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut harus dipastikan memiliki visi yang sama dengan Partai Gerindra.

“Langkah ini menurut kami lebih praktis, efektif, dan strategis,” pungkasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button