AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Tarawih Pertama, Bupati Sidrap; Jaga Kesucian Ramadhan dengan Persaudaraan

BeritaNasional. ID, Sidrap — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melaksanakan ibadah shalat Tarawih pertama bulan suci Ramadan 1440 Hijriah di Masjid Agung Sidrap, Ahad 5 Mei 2019. malam.

Kedatangan orang nomor satu di Sidrap H. Dollah Mando, membuat Shakat Tarwih pertama semakin semarak dan bergairah, kini ia membaur dengan masyarakat Sidrap yang memadati Masjid yang terletak di Kota Pangkajene tersebut.

Bupati Sidrap H. Dollah Mando salam sambutannya mengatakan ia mengajak segenap masyarakat memelihara kesucian bulan Ramadan dengan penuh syukur dengan nuansa persaudaraan, rukun dan damai.

“Agar bulan suci kali lebih khusyuk dan khidmat Saya mengingatkan untuk memperbanyak Ibadah, saling memaafkan, saling menghormati umat Islam yang sedang menjalankan puasa,” pesan Dollah Mando.

Ditambahkan Dollah Mando, kepekaan dan rasa peduli terhadap orang yang kebetulan kurang beruntung perlu ditingkatkan begitupun sikap saling mengingatkan dan peduli.

“Mari senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten Sidrap yang kita cintai ini,” ungkap Dollah Mando.

Di akhir sambutan, Bupati Sidrap Dollah Mando, tidak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan 1440 H, dan mendoakan agar mendapatkan ridho dan amal yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Tarawih perdana tersebut tampak dihadiri Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Kakan Kemenag Sidrap H Irman, Sudarmin Baba Anggota DPRD Sidrap, serta sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemkab Sidrap.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button