Headline

Targetkan 80 Persen Total Worker Coverage di Tahun 2023, Arif Budiman Beri Tantangan ke PERISAI Gorontalo

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Hingga akhir tahun 2022, total worker coverage (cakupan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan) di Provinsi Gorontalo baru mencapai 51,9 persen.

Namun, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo Arif Budiman menargetkan di tahun 2023 mendatang total worker coverage bisa mencapai 80 persen.

“Kami targetkan tahun 2023, total worker coverage bisa mencapai 80 persen. Tahun ini sendiri (2022,red) baru mencapai 51,9 persen,”ungkap Arif saat diwawancarai usai kegiatan Gathering Agen PERISAI yang diselenggarakan di Restoran Angelato Kota Gorontalo, Jumat (9/12).

Dengan target ini kata Arif, PERISAI juga akan diberi target yang lebih menantang tahun depan. Ia pun berharap dengan dukungan PERISAI, seluruh stakeholder, pemerintah daerah, dan pekerja target 80 persen tersebut bisa tercapai.

Meski Arif mengakui banyak kendala dilapangan yang sering dihadapi, namun pihaknya sangat mengapresiasi kinerja para agen PERISAI yang sangat membantu BPJS Ketenagakerjaan.

Arif mengakui bahwa PERISAI Gorontalo adalah PERISAI (Penggerak Jaminan Sosial Indonesia) paling produktif.

“PERISAI Gorontalo itu adalah PERISAI yang paling produktif se Sulawesi dan Maluku. Kita pastikan tahun depan kita menjadi yang lebih produktif lagi dan menjadi yang terbaik,”pungkas Arif. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button