Daerah

Targetkan Kemenangan Di Pemilu 2019, Partai Demokrat Beri Pembekalan Pada Calegnya

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Menghadapi pemilihan anggota legislatif tahun 2019 mendatang, Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi sudah mulai mempersiapkan para calon legislatif (caleg) nya. Salah satunya dengan menggelar acara pembekalan kepada mereka , Sabtu (27/1/18) di Villa Palukuning, Desa Kumendung, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur.

Wakil Ketua Bidang DPD Jawa Timur, DR Kuswanto, MH, MHum hadir sebagai pembicara. Selain itu acara juga dihadiri oleh seluruh caleg, petinggi Partai Demokrat dan anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto berharap agar seluruh caleg lebih berhati-hati. “Kami bertekad pada Pemilu 2019 nanti, Partai Demokrat harus bisa menang total,” tandasnya.

Untuk mempersiapkan hal itu, Partai Demokrat menggelar acara pembekalan terhadap para calegnya. Agar para calegnya mampu berpikir matang sehingga bisa memenangkan pemilu.

“Kami akan bertindak profesional terhadap semua caleg. Tidak ada anak emas maupun anak tiri. Dan kami berharap semua caleg mengikuti aturan partai. Jika ada caleg yang tidak mau mengikuti aturan partai, lebih baik mulai detik ini mengundurkan diri,” tandasnya. (red)

Caption : Situasi pembekalan caleg Partai Demokrat di Villa Palukuning Desa Kumendung, Kecamatan Muncar

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close