Labuhanbatu RayaSumateraSUMUT

Tek Upik Akhirnya Dikunjungi Wabup Labura

BeritaNasional.ID , Labura – Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung menjenguk Maninda warga Jalan Ghazali Karim, Gang Jambu, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Sabtu (28/8) Pagi.

Wabup hadir bersama dengan Zulkarnain Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Labura.

Informasi diterima, Maninda (Lebih kurang 50 Tahun) mengalami pembengkakan di bagian kaki sebelah kiri yang sudah berlangsung lama, mengakibatkan dirinya tidak bisa beraktivitas.

Selain itu, Maninda yang akrab dipanggil dengan sebutan Tek Upik itu dikabarkan tidak memiliki pekerjaan tetap, untuk tinggal dan bertahan hidup saja harus menumpang di rumah milik orang lain ditemani seorang anak perempuan yatim piatu.

Mendengar kabar tersebut, Wakil Bupati H Samsul Tanjung tergugah hati nya, dan langsung menemui dan melihat kondisi Maninda.

“Kita menerima informasi dari masyarakat, bahwa ada warga kita yang sedang sakit dan belum memiliki BPJS, sehingga kita hadir untuk memastikan, Pemkab Labura akan mengurus BPJS untuk beliau,” kata Wabup Samsul Tanjung.

Selain itu, Wabup juga menawarkan agar Maninda dibawa ke RSUD Aek Kanopan untuk segera mendapatkan perawatan medis, Namun Maninda menjawab akan bermusyawarah dengan keluarga nya.

Terakhir, Wabup menyerahkan bantuan beras dan sedekah dari Bupati Hendriyanto kepada Maninda, “tetap semangat kak, semoga cepat sembuh,” ucap H.Samsul Tanjung.(Naga)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button