DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Danramil Asembagus Dampingi Satgas Covid-19 Antar Pasien Menjalani Isoter

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Satgas Covid-19 Kecamatan Asembagus bersama Komandan Koramil 0823/07 Asembagus Kapten inf Atin Irawanto dan pihak terkait lainnya melakukan penjemputan terhadap pasien Covid-19 warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Sabtu (28/8/2021).

Warga yang tekonfirmasi positif Covid-19 di jemput untuk menjalani isolasi terpusat di PKM Arjasa. “Satgas Covid-19 Kecamatan Asembagus bersama tim gabungan mendatangi rumah pasien untuk di bawa ke isolasi terpusat di PKM Arjasa,” Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Atin Irawanto.

Setelah mediasi dengan pihak keluarga maupun yang bersangkutan selesai, sambung Kapten Atin Irawanto, pasien berangkat ke Puskesmas Arjasa dengan pengawalan personil Polsek dan personil Koramail Asembagus. “Begitu tiba di PKM Arjasa, Satgas Covid-19 Kecamatan Asembagus menyerahkan pasien kepada Petugas jaga Isolasi Terpusat PKM Arjasa,” ujarnya.

Selanjutnya, sambung kapten Atin Irawanto, pasien langsung mendapat penanganan medis dari petugas jaga di PKM Arjasa. “Sebelum masuk ruang isoter, pasien diperiksa kesehatannya oleh petugas jaga PKM Arjasa,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button