TNI Dan Polri

Tekan Angka Covid -19 , Polda Sulbar gelar Operasi Yustisi

Sulbar.Beeitanasional.id -Untuk meningkatkan kedisiplinan mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker

Polda Sulbar melaksanakan Operasi Yustisi 2020 dipimpin oleh Panit 1 Turjawali Ipda Muhammad Harafansah S.Trk , dengan melibatkan sebanyak 11 personil Dit Samapta Polda Sulbar dan Gabungan Satpol pp, Kamis 22 Oktober .

Adapun rute Patroli yang dilalui yaitu sepanjang jalan tamasapi, depan kantor bupati mamuju, dan pasar baru.

Dir samapta polda sulbar disela – sela kegiatan operasi Yustisi mengatakan. Kegiatan operasi Yustisi untuk penegakan protokol kesehatan,mengajak masyarakat disiplinkan dalam mematuhi protol.kesehatan dengan senantiasa menggunakan masker beraktivitas di luar rumah.

Pelaksanaan Operasi ini berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kedisiplinan Terhadap Protokol Kesehatan maka upaya masif mendisiplinkan masyarakat lewat Operasi Yustisi terus dilakukan. Karena beberapa wilayah di Sulbar juga masih cukup tinggi angka penularan virus Corona. Jelas Dir Samapta Polda Sulbar.

“Himbauan Disiplin Protokol kesehatan ini akan terus kami tingkatkan sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan kita besama, Kesehatan masyarakat agar terhindar dari paparan covid-19,” ujarnya.

Untuk itu, kami berharap kepada masyarakat agar dapat mentaati Protokol kesehatan dengan 3M 1T yaitu menggunakan maskes, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun, sehingga dapat memutus rantai penyebaran Virus Corona di Kota Mamuju Sulawesi Barat, Tegas Dir Samapta

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button