TNI Dan Polri

Tekan penyebaran Covid-19, Polres Mateng Polda Sulbar gelar Operasi Cipta Kondisi

Mateng Sulbar.BeritaNasional.id — Mateng, Wabah covid-19 masih terus melanda Negeri ini, berbagai upaya terus dilakukan oleh Polres Mamuju tengah dalam menanggulangi penyebaran Virus secara masif, mulai dari menyebarkan himbauan penerapan protokol kesehatan sampai dengan melakukan operasi Yustisi.

Baru-baru ini, Senin (24/11/20) Personil Polres Mateng yang dipimpin AKP Mansur.s menggelar operasi Cipta Kondisi di tempat-tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju tengah.

Kapolres Mateng AKBP Zakiy melalui Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan bahwa sasaran dari operasi cipta kondisi ini untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat dan pengelola tempat keramaian agar tetap mematuhi dan menyediakan sarana.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar mengikuti kebijakan Pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara baik dan benar seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan khususnya jelang Pilkada serentak tahun ini.

“Hari ini Polres Mamuju tengah melaksanakan operasi Cipta kondisi di beberapa tempat keramaian dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan para pengelola agar tetap mematuhi Protokol kesehatan khususnya jelang Pilkada serentak agar tidak muncul Cluster baru”, Jelas Kabid Humas.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button