Kalimantan

Polres Sekadau dan Jajaran Polsek Pasang Spanduk “Ayo Pakai Masker”

BeritaNasional.ID, Sekadau – Polres Sekadau dan jajaran Polsek melakukan pemasangan spanduk “Ayo Pakai Masker” di berbagai tempat strategis agar mudah dilihat masyarakat.

Kapolres Sekadau, AKBP K. Tri Panungko, menjelaskan, pemasangan spanduk ini, secara langsung bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Spanduk bertuliskan “Ayo Pakai Masker”, bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker di masa Pandemi COVID-19,” terang Kapolres, Selasa (24/11/2020).

Melalui spanduk yang terlihat di beberapa tempat umun, di depan mako Polres dan depan mako Polsek jajaran Polres Sekadau, masyarakat diharapkan dapat selalu ingat agar memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

“Dukung Satgas COVID-19 dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran virus. Biasakan memakai masker, jaga jarak fisik dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Protokol kesehatan melindungi kita semua dari COVID-19,” imbau Kapolres. (ABF-Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close