Ragam

TelkomselPOIN Renovasi 48 Unit Sekolah

Program yang mewujudkan dukungan perusahaan dalam pendidikan

Berita Nasional.ID. Polman Sulbar – Sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan khususnya dalam pembangunan sarana dan prasarana sekolah di Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan), Telkomsel mengadakan program Poin Renovasi Sekolah yang bertujuan untuk menyediakan bantuan renovasi bagi 48 sekolah di Area Pamasuka yang bisa diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel (KartuHALO, SimpATI, KartuAS, dan LOOP) melalui mekanisme penukaran TelkomselPOIN. Pelanggan cukup menukarkan minimal 10 Poin Telkomsel dan selanjutnya memilih sekolah favoritnya untuk berkesempatan memenangkan hadiah renovasi sekolah bagi sekolah dengan penukar TelkomselPOIN terbanyak.

Untuk wilayah Branch Parepare, Hadiah berupa laptop dan Modem Wifi, telah diserahkan kepada sekolah Pemenang yaitu : SMK Negeri 1 Polewali pada tgl 12 Februari 2019. Hadiah diserahkan langsung oleh Rudy Tanriaman, Supervisor Youth and Community Parepare didampingi oleh PImpinan Telkomsel Wilayah Sulawesi Barat, Irlan Nasution kepada Kepala sekolah SMK 1 Polman, Drs Mustari, M.Pd

Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan, mengatakan “program ini adalah wujud dukungan perusahaan terhadap pendidikan khususnya di Indonesia Timur dengan memberikan bantuan renovasi atau perbaikan sarana dan prasarana belajar. Kami harap melalui program ini dapat membantu proses belajar mengajar yang lebih nyaman dan efektif sehingga para siswa dapat lebih berprestasi dan mampu bersaing di tingkat nasional. Kami ucapkan selamat kepada sekolah pemenang dan gunakan selalu layanan terbaik dari Telkomsel karena Telkomsel adalah operator yang paling Indonesia dan berkomitmen untuk membangun hingga ke pelosok negeri”.

Program Poin Renovasi Sekolah ini adalah program donasi poin yang bisa diikuti seluruh pelanggan Telkomsel khususnya murid dan guru dengan mekanisme penukaran poin melalui SMS dengan cara mengetik keyword masing-masing sekolah lalu kirim ke 777 dan secara otomatis akan memotong TelkomselPOIN pelanggan minimal 10 poin. Pelanggan juga dapat menukarkan 20 TelkomselPOIN yang nantinya akan dibagi rata untuk semua sekolah yang berpartisipasi dalam program ini. Pelanggan dapat melakukan penukaran sebanyak-banyaknya selama poin yang dimiliki mencukupi.

Untuk mendapatkan poin pelanggan simPATI, Kartu AS, dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000,- lalu akan otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan 2 poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya. Dengan segala kemudahan tersebut, maka setiap pelanggan menikmati program menjadi pemenang dari program ini.

Telkomsel Poin adalah program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI, Kartu AS dan Halo). Pelanggan akan mendapat poin berdasarkan jumlah pemakaian (kartuHalo) atau isi ulang (simPATI dan KartuAs) di mana poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah eksklusif dari Telkomsel. Pelanggan juga bisa mengetahui jumlah poin yang dimilikinya dengan cara menekan *700# kemudian tekan OK/Yes, atau melalui aplikasi MyTelkomsel melalui smartphone pelanggan. Gunakan terus kartu Telkomsel Anda untuk dapatkan beragam keuntungan dan hadiahnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button