DaerahJawa TimurSitubondo

Tempat Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Masih Belum Jelas

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Tempat acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo terpilih, hingga saat ini belum ada kepastian. Apakah pelantikan itu dilaksanakan di Gedung Grahadi Pemprov Jatim, atau dilakukan secara virtual dari pendopo Bupati Kabupaten Situbondo, Kata Plh Bupati Situbondo Drs. Syaifullah MM saat ditemui beberapa awak media di lantai ll Pemkab Situbondo, Rabu (24/2/2021).

Sedangkan rencana semula, sambung Syaifullah, proses pelantikan akan dilaksanakan secara vertual di Pendopo Kabupaten Situbondo.

“Yang jelas, kemarin sudah dilaksanakan gladi bersih untuk pelantikan secara vertual, namun hari ini bupati dan wakil bupati terpilih diminta gladi bersih di Grahadi Surabaya,” jelas Plh Bupati Situbondo, Syaifullah.

Untuk itu, lanjut Syaifullah, pihaknya tidak memgetahui acara pelantikan itu akan dilakukan secara vertual dari pendopo atau dilaksanakan secara tatap muka di Gedung Grahadi Pemprov Jatim.

“Kita masih menunggu kabar. Karena, bupati dan wakil bupati terpilih saat ini di panggil ke Gedung Grahadi Surabaya. Belum adanya kepastian tempat proses acara pelantikan bupati itu, disebabkan masih dalam situasi pandemi Covid-19,” pungkasnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button